Arion Swiss-Belhotel Kemang Hadirkan Valentine’s Romantic Dinner bersama PIYU

Arion Swiss-Belhotel Kemang Hadirkan Valentine’s Romantic Dinner bersama PIYU

Moneter.co.id – Bulan Februari terkenal dengan bulan kasih sayang. Hal ini tidak terlepas dengan hari Valentine yang dirayakan seluruh dunia pada tanggal 14 Februari.

Restika Marisya, Public Relations Manager, Arion Swiss-Belhotel Kemang diketerangan tertulis yang Moneter.co.id terima, Kamis (16/2) mengatakan, pada hari Valentine kali ini, hotel yang hanya berjarak 45 menit ke Bandara Sukarno-Hatta menghadirkan paket set menuValentine’s Romantic Dinner di JK7 Bar & Club mulai dari Appetizer, Main Course & Dessert.

Para tamu yang datang di hibur oleh penampilan live akustik dari PIYU. “PIYU sendiri adalah seorang musisi, gitaris dan penulis lagu handal Indonesia yang sangat terkenal dengan lagu – lagu ciptaan nya seperti ‘Begitu Indah’ dan ‘Mahadewi’ yang tetap eksis di dunia permusikan Indonesia.,” tambahnya.

Resti menjelaskan, acara yg dimulai pada tanggal 14 Februari 2017 sejak pukul 19.30 – 22.00 wib dihadiri oleh banyak pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine. “Tamu yang hadir ikut bernyanyi bersama,” ujarnya.

Resti menambahkan, suasana malam yang romantis ditambah dengan dekorasi Valentine yang simple serta cahaya lampu dan lilin yang temaram, menjadikan para tamu larut dalam momen spesial ini.

“Selain itu, kami juga menawarkan ragam menu special lain nya yakni, Prawn Mashed Bisqueseharga Rp 95,000 net, yang bisa Anda nikmati di Swiss Café,” ucap Resti.

Untuk menyegarkan Anda, hotel yang memiliki 94 kamar ini menyediakan minuman Sweetest Lady berupa campuran buah pisang dengan buah Strawberry segar dengan yoghurt seharga Rp 38,000 net,

” Menu Sweet Valentine yang juga bisa menjadi pilihan minuman ber-alkohol untuk merayakan hari Valentine dengan orang yang special, hanya dengan Rp 88,000 net. “Semua minuman ini dapat anda nikmati di JK7 Bar & Club dan The Lounge,” tutup Resti.

Reporter : Anargya

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Free Mouse Clicker